Apakah Bulu Perindu untuk yang Sudah Berpasangan atau Belum Berpasangan?

Pada segment ketika wawancara dengan Mbah Nasir, ada pertanyaan dari klien, terkait tentang, apakah bulu perindu mampu difungsikan oleh orang yang sudah berpasangan atau harus yang belum memiliki pasangan. karena jika kita melihat fungsi dari bulu perindu ialah sebagai media pengasihan ampuh dalam menggaet (meluluhkan) lawan jenis.

Bulu perindu ini sering diaktivasi orang yang belum memiliki pasangan, dan berharap bisa dimudahkan mendapat pasangan.

Bagaimana dengan orang yang sudah memiliki pasangan? masih bisakah  bulu perindu digunakan?

Begini jawaban Mbah Nasir, bulu perindu bisa digunakan oleh orang yang belum memiliki pasangan maupun sudah. Sebab orang yang sudah memiliki pasangan ini tujuannya ialah untuk lebih mempererat hubungannya. Atau tujuan ialah menghindari adanya perselingkungan dalam hubungannya, menjaga hubungan tetap hangat dan lain sebagainya.

Selain itu juga bulu perindu karya Mbah Nasir memiliki nama yang istimewa, beliau memberi nama dengan Bulu Perindu Kinasih. Apa maksudnya Bulu Perindu Kinasih? Kinasih merupakan penggalan dari kata “asih” yang artinya “kasih sayang”. Diberikan awalan “ki” untuk menegaskan yang bisa diartikan sebagai “pemberi”. Jadi, Bulu Perindu Kinasih merupakan sebuah sarana bathin bulu perindu yang bisa menjadikan orang lain (pasangan/lawan jenis) memberikan cinta kasihnya kepada pemakai bulu perindu (Anda).

batu combong

Artikel terkait: 


Jika bulu perindu digunakan hingga menikah, gimana mbah?

Mbah Nasir memaparkan, bahwa jika bulu perindu digunakan hingga menikah masih bisa saja, asalkan diniatkan dengan serius. Maksudnya adalah benar-benar ingin membangun rumah tangga dengan pasangannya tersebut. Perlu ditekankan kembali bulu perindu jangan digunakan sebagai asal-asalan saja, harus dengan niat yang baik dan tujuan yang baik.

Jika Bulu Perindu sudah tidak digunakan setelah menikah apakah bisa terjadi perceraian mbah?

Masalah apakah akan terjadi perceraian? itu tidak ya. Akan tetapi juga kembali lagi pada yang menjalankan. Jika dia menjaga hubungan rumah tangga dengan baik. Jika terjadi masalah diselesaikan dengan obrolan hangat dengan sang istri. Mbah Nasir yakin tidak akan terjadi sebuah perceraian.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :