Bulu Perindu; Warisan yang Dipakai Sebagai Jimat Ampuh

Bulu perindu, warisan yang dipakai sebagai jimat ampuh- Perlu diketahui, bahwa bulu perindu dipercaya sebagai warisan leluhur masyarakat terdahulu yang berkhasiat untuk yang menginginkan sebuah solusi dalam kehidupan. baik itu terkait hubungan pasangan rumah tangga, pelaris usaha serta problem yang lainnya.

Warisan ini mempunyai pengertian  benda tau atribut tidak berbenda yang merupakan jati diri suatu masyarakat atau kaum yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datang.

Warisan budaya dapat berupa benda, seperti monumen, artefak, dan kawasan, atau tak benda, seperti tradisi, bahasa, dan ritual.

Akan tetapi khasiat bulu perindu ini kan bekerja, jika yang menggunakannya ini di siyasati dengan rasa keyakinan. Benda warisan leluhur atau bisa dianggap pusaka ini, bentuknya sangat kecil. Mirip ranting hitam dan panjangnya hanya sekitar 5 sentimeter. Ya. Bulu perindu. Pusaka nenek moyang ini tak mudah didapatkan begitu saja. Karena, hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya.

Khasiat bulu perindu yang lain adalah bagi mereka yang berpisah dengan pasangannya dan ingin bersatu lagi, dipercaya bisa menggunakan minyak ini. kemudian ingin laris usahannya, bisa juga menggunakan benda ini. Kemampuannya di luar nalar membuat banyak pro dan kontra. Namun, keyakinan dan percaya sepenuhnya hanya ada pada Tuhan.

batu combong

Bahkan, lanjut dia, sejumlah pejabat juga menggunakan bulu perindu ini, agar terlihat berwibawa. Benda ajaib ini juga bisa untuk pebisnis, agar bisnisnya lancar. Meski begitu, ia menyadari, setinggi apapun upaya manusia menggunakan kemampuannya dengan benda ini, tetap kepercayaan dan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang menentukannya.


Baca artikel terkait:


Asal-Usul Kepercayaan Adanya Bulu Perindu

Asal-usul bulu perindu memuai banyak versi, jadi tidak bisa berpatokan dari satu sudut pandang saja. Namun kali ini kita akan menjelaskan sedikit panjang tentang asal-usul bulu perindu tersebut.

Kecantikannya yang mempesona dihubungkan dengan bulu perindu yang memiliki tuah mampu menarik hati lawan jenis. Pernyataan ini muncul dari Pulau Kalimantan ini didasari oleh pemahaman bahwa orang-orang Dayak terutama yang kaum hawa selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para pria manapun. Dan pastinya masih banyak versi asal-usul bulu perindu, tidak hanya itu jenisnya juga berbagai macam.  untuk jenisnya bisa dari rumput bujang, sarang burung Elang dan lain sebagainya.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :